Satgas Yonif 143/TWEJ Jadikan Olahraga Sarana Komunikasi Di Perbatasan RI-PNG

Keerom – Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Bompay menjadikan olahraga menjadi sarana efektif untuk berkomunikasi dengan warga di samping bugar melalui kegiatan tersebut dapat menciptakan interaksi guna lebih memperkokoh semangat kekeluargaan sebagaimana yang dilakukan anak-anak Pos Bompay di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Kamis (27/04/2023).

Dalam keterangannya Dankipur I Satgas Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Agus Rahman menjelaskan olahraga menjadi sarana yang sangat efektif untuk menjalin komunikasi dengan warga guna lebih meningkatkan rasa kekeluargaan untuk bersama-sama membangun Papua.

“Olahraga bersama ini menjadi sarana yang sangat efektif untuk menjalin komunikasi dengan warga guna lebih mempererat rasa kekeluargaan dan keakraban dengan warga,” ujar Dankipur I.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Bompay Satgas Yonif 143/TWEJ Serka Iwan Syahroni disambut dengan antusias oleh warga yang pada kesempatan ini mereka melaksanakan bola voli di halaman SDN Bompay.

“Kami ajak warga untuk bermain bola voli dengan harapan dapat meningkatkan kebugaran, keceriaan dan keakraban serta kesepahaman dalam hidup bermasyarakat untuk bersama-sama membangun Papua tercinta,” tambah Dankipur I.

Sementara itu, Gibson Swo (28) pemuda Bompay memyambut dengan gembira dan berterimakasih dengan berbagai kegiatan yang telah berikan oleh anggota Pos Bompay Satgas Yonif 143/TWEJ demi masyarakat Kampung Bompay agar lebih baik dan sejahtera yang diantaranya melalui olahraga.

“Saya merasa senang bisa bermain Voli bersama bapa- bapak TNI, saya berharap kegiatan ini terus di laksanakan karena kami ingin dekat dengan TNI yang telah banyak bantu kami,” terangnya.

Autentifikasi : Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *