“Tantangan Semakin Banyak Ke Depannya, Deteksi Dini Terus Laksanakan” Pesan Kalapas Saat Pimpin Apel Senin

Samarinda – Bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas IIA Samarinda dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan dihadiri oleh seluruh staff administrasi dan Pejabat Struktural. Senin, (18/9).

Apel pagi merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran kerja sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan.

Pada kegiatan apel kali ini setelah 2 minggu lamanya Bapak Kalapas mengikuti kegiatan Diklat Kepemimpinan Administrator secara offline di LAN Makassar. Beliau mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kedispilinan para petugas selama beliau tidak ada di tempat.

Tak ketinggalan pula, Kalapas Samarinda Hudi Ismono dalam amanatnya menyampaikan, “Terus laksanakan Deteksi Dini Gangguan Kamtib karena tantangan semakin banyak ke depannya”, tutup Kalapas Samarinda Hudi Ismono pada amanat apel pagi.

Apel Pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda. (Natalia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *