Petugas Lapas Samarinda Raih Juara 2 Cabang Olahraga Aeromodelling: Gubernur Cup Kaltim

Samarinda- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim baru saja meresmikan pembukaan Gubernur Cup Aeromodelling, sebuah langkah strategis untuk meningkatkan prestasi atlet aeromodelling sekaligus memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat luas. Pembukaan acara ini dilakukan oleh Sulaiman, S. Pd. I,.MP mewakili Pemerintah Provinsi KALTIM dengan membacakan pidato Gubernur dan membuka acara secara resmi.

Kompetisi aeromodelling yang diadakan untuk pertama kali ini mendapat sambutan antusias. Tak hanya sebagai ajang kompetisi, Gubernur Cup ini juga bertujuan memperkuat eksistensi olahraga aeromodelling yang sudah tergabung dalam Federasi Aerosport Indonesia (FASI) dan diakui oleh Federasi Aeronautique Internationale (FAI).

Woody Agung Kurniawan, salah satu petugas Lapas Kelas IIA Samarinda mengikuti Kejuaraan tersebut. Setelah melewati kompetisi dengan melawan 24 pesaing lainnya, Petugas yang saat ini menjabat sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIA Samarinda berhasil menyabet juara 2 di kategori F3R Seeded B.

Lapas Kelas IIA Samarinda akan terus mendukung penuh pegawainya untuk mengembangkan minat di bidang olahraga, karena hal ini bukan hanya membuat bangga Lapas Kelas IIA Samarinda,

namun juga menjadi kebanggaan dan memberikan nilai positif bagi Kemenkumham untuk mengembangkan kemampuan di bidang olahraga dan kreatifitas lainnya sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

“Dengan pelaksanaan pertandingan olahraga seperti ini dapat membentuk Insan Kemenkumham menjadi pribadi yang sehat, kuat, dan produktif sehingga berdampak pada kualitas kinerja dan pelayanan publik” tegas Hudi Ismono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *