Lapas Samarinda hadiri Peresmian Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Negeri Samarinda

Samarinda- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono yang diwakili oleh Kepala Seksi Binadik Pariadi beserta Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Ali Yunus menghadiri Undangan Peresmian Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Negeri Samarinda pada Selasa, 28/11/2023.

Bertempat di Pengadilan Negeri Samarinda, kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini diawali dengan Sambutan Ketua Pengadilan Samarinda, Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi , Sambutan Walikota Samarinda sekaligus meresmikan Ruang Tunggu Sidang secara simbolis.

Kegiatan ditutup dengan peninjauan ruangan yang telah diresmikan. Turut dalam kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Samarinda.

Diharapkan dengan kehadiran lapas samarinda dalam giat ini dapat memperkuat sinergi dengan Aparat Penegak Hukum sera meningkatkan tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *