Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terus Galakkan Budaya “Jumat Bersih Sehat” Lapas Samarinda

Samarinda- Guna memastikan sekaligus menjaga kebersihan agar tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman, sudah menjadi budaya, kebiasaan dan mendarah daging pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih Sehat di Lapas Kelas IIA Samarinda oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran. Jumat, (26/1).

Kegiatan dilaksanakan guna mewujudkan pola hidup sehat dan bersih yang mempengaruhi produktivitas kerja yang berkualitas, dengan ini dilaksanakan kegiatan sesuai instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan melalui Kadivpas Kanwil Kaltim Heri Azhari yaitu kegiatan budaya “Jum’at bersih dan Sehat” di Lapas dan Rutan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Warga Binaan dikoordinator oleh Kasubsi Peltatib Endi Sri Prabowo dan Kasubsi Keamanan Elpasha Braniswara beserta staff Kamtib dan staff KPLP, dan kegiatan dimonitor langsung oleh Kalapas Samarinda, Hudi Ismono.

Program ini diharapkan dapat membangun kesadaran WBP untuk tertib mengikuti aturan yang berlaku. Serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan akan pentingnya lingkungan kerja yang bersih dan sehat di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Kegiatan ini juga perlu dilaksanakan secara rutin dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat dan bersih sehingga mempengaruhi produktivitas kerja yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *