Sentuhan Warna Baru Honda Super Cub C125 untuk Perkuat Karakter Retro

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna baru untuk sepeda motor ikonik Super Cub C125, yaitu Pearl Cadet Gray yang diklaim memperkaya tampilan klasis dan memperkuat karakter premium retro pada motor tersebut.

Warna baru yang dihadirkan juga melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red.

Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok coklat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Terutama desainnya yang ikonik menghadirkan hal yang berbeda.

“Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium,” katanya, dikutip dari laman resmi AHM, Sabtu (11/5/2024).

Secara desain, motor satu ini memang memiliki keunikan tersendiri yang sangat kental. Terlihat dari bagian bodi terdapat lekukan berkelas, serta pada bagian spatbor depan dan belakang disematkan desain melengkung yang sangat khas.

Terdapat juga berbagai fitur menarik yang disematkan, seperti panel meter analog yang dipadukan dengan digital, terdapat dua lingkaran krom yang memisahkan keduanya.

Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sedangkan di lingkaran dalam didominasi tampilan digital, sistem pencahayaan LED, Smart Key System, Answer Back System, dan masih banyak lagi.

Soal jantung pacunya, Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dilengkapi 2 katup yang handal dan ekonomis. Bicara harga, motor satu ini dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp77.665.000 juta. (Lucas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *