Lapas Samarinda Ikuti Kegiatan Uji Petik dan Sosialisasi Tata Cara Pelaksanaan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan (PPK) oleh DitjenPAS

Samarinda- Selasa pagi (21/5), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono melalui jajaran Binadik mengikuti kegiatan Uji Petik dan Sosialisasi Tata Cara Pelaksanaan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan (PPK) Pada Rutan/LPAS/LAPAS/LPKA dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Balai Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda.

Kegiatan ini diikuti oleh Pembimbing Kemasyarakatan dari Bapas Samarinda dan Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan dari satuan kerja di Samarinda, termasuk Lapas Kelas IIA Samarinda yakni M.Kosim, Sri Wardaningsih dan Dina Mustika.

Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan terhadap Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan di UPT.

Di tempat terpisah, Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyampaikan.
“Semoga dengan giat ini, dapat mengoptimalisai pelaksanaan layanan penelitian kemasyarakatan untuk warga binaan pemasyarakatan khususnya di Lapas kami, Lapas Kelas IIA Samarinda”, tuturnya.

“Dengan hal ini diharapkan pula dapat mendukung peningkatan kinerja Kemenkumham semakin lebih baik lagi menindaklanjuti arahan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *