Kapolres Subang Bersilaturahmi ke Ponpes Al-Islah Desa Jatireja-Compreng

Subang – Guna menjalin sinergitas dengan tokoh agama, Kapolres Subang lakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ishlah Compreng Subang, (21/5/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, yang didampingi Waka Polres Subang, Kompol Endar Supriyatna, Kapolsek Compreng, AKP. Iwan Cahyadi, Kasi Propam Polres Subang, AKP. Willy Firmansyah, serta anggota jajaran Polres Subang, dan diterima langsung Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Compreng, KH Ushfuri Anshor, dan diikuti langsung para santri Pondok Pesantren.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama tentunya untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, khususnya dengan pimpinan Ponpes Al-Ishlah Compreng Subang.

“Kami lakukan kegiatan ini tentunya untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan para pemangku agama,” ujar AKBP. Ariek Indra Sentanu.

Kapolres Subang  berharap, dengan adanya kunjungan ke tokoh agama di Pondok Pesantren Al-Ishlah ini sinergitas antara Polri dan tokoh agama semakin kokoh, dan silaturahmi pun terjalin dengan baik. (Norman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *