Zeekr Masuk Indonesia, Bangun Jaringan Dealer di Kota Besar

Merek premium dari Geely Holding Group yaitu Zeekr akan membawa dua model tahun ini ke tanah air. Dengan menggandeng PT Auto Premium Auto Prima (Premium Group) yang bertindak sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk merek tersebut di Indonesia, Zeekr juga akan membangun jaringan dealer.

“Tahap pertama kita akan bangun di kota-kota besar,” kata Managing Director PT Premium Auto Prima JinHong Lin Darwin, saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Detailnya, JinHong Lin Darwin mengungkapkan akan membangun jaringan dealer di Jakarta Selatan dan paralel akan membuka beberapa pop up store di berbagai pusat perbelanjaan premium. Hadirnya pop-up store di mal kelas atas juga akan semakin meningkatkan visibilitas merek, bertepatan dengan peluncuran produk yang ditargetkan pada kuartal keempat tahun ini.

“Pertama, kita akan bangun fasilitas di Arteri Pondok Indah, kita juga rencana bangun fasilitas pop up store, dan semua hadir dengan fast charging untuk mempermudah konsumen,” tambahnya.

Totalnya, untuk tahun ini ia mengatakan hanya tiga sampai empat lokasi dan akan terus dikembangkan lagi ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Surabaya, Bandung hingga Medan.

“Tahun ini tiga sampai empat dahulu dan tahun depan sepertinya akan ke berbagai kota besar, karena ada standar rekomendasi yang cukup tinggi dan tampilanya juga premium dan man powernya juga kita kasih training yang bagus karena mobil ini kaya akan teknologi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Zeekr berencana untuk membawa dua model sekaligus tahun ini ke Indonesia, model tersebut yaitu Zeekr X dan Zeekr 009 yang memang juga sudah dapat dipesan di negara tetangga Thailand. (Norman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *